Minggu, 29 Juni 2014

RAMADHAN 1435 H

RAMADHAN 1435 H

          Alhamdulillah kita sudah memasuki Bulan Ramadhan 1435 H, bulan yang penuh berkah dan rahmat Allah SWT. Rasa syukur yang tak terkira Ramdhan 1435 ini akhirnya aku bisa ikut menjalankan ibadah puasa setelah 2 tahun terakhir tidak bisa melaksanakannya. Tahun 1433 H aku terbaring sakit di RS ( opname ) untuk waktu yang cukup lama. Tahun 1434 H kemarin aku mendapat anugrah terindah yaitu dikaruniai anak kedua.
          Ramadhan kali aku mulai dengan shalat tarawih pada Sabtu malam tanggal 28 Juni 2013 lanjut subuhnya sahur lalu puasa.. hari pertama puasa jatuh pada hari minggu jadi bisa istirahat siang dirumah J.
          Tiba saat adzan maghrib yang jadi acara favorit selama Ramadhan J lanjut buka puasa bareng suami tercinta hmmm nikmatnya berbuka puasa dengan segelas teh panas, tiga butir kurma dan bakwan ( kalo aku nyebutnya ote-ote ) yang digoreng anakku tercinta Intan serasa menambah kenikmatan buka puasa.
          Allah berfirman kenikmatan orang berpuasa ada 2 yaitu nikmat saat berbuka puasa dan nikmat saat berjumpa dengan-KU di akhirat kelak. Semoga kita termasuk dalam hamba Allah yang mendapat kenikmatan tersebut. So friends ayooo semangat berlomba medapatkan berkah di Bulan Ramadhan kali ini. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan ibdah di Bulan Ramadhan ini . Amin YRA.....

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar